Tentang Cahaya Film

Welcome To Cahaya Film






Saya Dulu Punya Blog Aktif yaitu www.layarbioskop.org . Kenapa Saya Buat Blog Baru ??

Blog Terhapus

Karna Menyediakan Film Indonesia Jadi saya dapet Peringatan Untuk Tidak Menyediakan Film Indonesia, Tapi saya abaikan, dan dalam Berjalan nya Waktu Eh Google Sudah Mengambil Keputusan Nya Akhir nya Blog saya Terhapus oleh Pihak Google


Semoga Blog Tentang Film Bioskop Ini Bisa Membuat Pelanggan Terhibur Dalam Segi Comedy atau Romance Saya akan Melakukan Yang Terbaik untuk Pelanggan Blog

Agan Boleh Request Film Bioskop Keluaran Terbaru Tapi Melalui Email Ya kirim ke wilymartin31@gmail.com


Jika Ada Kesalahan Dalam Link Atau Semacam Error Komentar di Post/ Hak Cipta Mohon Maaf Kalo Agan Bisa Berikan Saya Pilihan Saya Akan Berkenan Menghapus Postingan Tersebut

Saya akan Mencantumkan Rincian Film dari Mana Sumber Video Itu dan Siapa Yang Posting Pokok nya Lengkap dah


Blog Ini Juga Aktif di BBM Channel PIN C002B3171 Untuk Mempermudah melihat Update Film Terbaru
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CAHAYA FILM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger